Nyeruput Kopi….

81 0

Kalo kalian sadar ada 3 Bunyi ketika kita ngopi panas, 1. Bunyi nyeruput dari gelas (huufff…..), 2. Bunyi ketika kita merasakan dengan lidah (ncihh… ahk susah gue jelasin bunyinya), dan ketiga bunyi yang khas banget tanda kita menikmati kopinya “ahkkkkkk….” kira-kira gitu bunyinya.

Entah kenapa hampir 3 bulan ini gue lumayan addict dengan black kopi. Ngopi di pagi hari emang ngebantu konsentrasi dan pumping semangat gue untuk beraktifitas. Katanya sih kafeinnya yang ngebuat dan ngepacu jantung kita biar merasa semangat berakitifitas. Tapi emang gitu yang gw rasakan. Ngopi Pagi gue dimulai jam 8, gue pake pake Moka Pot warna biru langit yang gue beli di Ace Hardware. Kalo ga Toraja Kalosi, gue akan pake Sumatera Mendailingnya Excelco untuk kopi gue yang gue pake. dan rasanya adalah…Hruuuffff….Ncheee…AHkkkk….Mantap!

Gue akan bahas lain kali kayaknya urusan Kopi ini, karena gue ngadepin masalah teknis urusan nulis blognya. Ntah kenapa jadi ribet yah sistemnya. Maklum ini baru tulisan ke-2 gue hehehe. Yang jelas gue addict Ngopi tapi di hari sabtu dan minggu gue berusaha untuk ga nyentuh kopi sama sekali sebagai hari detok untuk tubuh gue. Gimana menurut kalian ?

Boris

Leave a Reply